Contoh Dekorasi Bathroom

Posted: Oktober 26, 2012 in Uncategorized

Kawan, dalam tulisan kali ini saya akan menyajikan tulisan yang nantinya saya harapkan dapat bermanfaat bagi semua kawan-kawan yang telah mengunjungi blog saya.

Kamar mandi merupakan tempat yang sangat penting bagi kita semua dan juga adalah hal yang pribadi, walaupun itu merupakan hal yang pribadi, bukan berarti  kita harus menyepelekannya. Apalagi di hotel, kita di tuntut untuk memberikan kepuasan terhadap tamu. Jadi jika dirancang dengan desain mewah dan komplemen yang sesuai,  tamu-tamu akan merasakan pengalaman mandi yang berbeda. Dan mungkin saja betah berlama-lama di kamar mandi . Jika nantinya saya menjadi seorang menejer atau bahkan pemilik hotel, saya akan mempertimbangkan desain ini demi kemajuan hotel saya. Perencanaan interior yang mewah untuk model desain kamar mandi modern, di bawah  adalah furniture yang sedang tren untuk  Hotel maupun rumah pribadi .

Sebuah konsep baru Dalam Negeri memberikan desain dengan model kamar mandi mewah tampilan baru yang  fungsional dan kontemporer.

Berikut contoh desain furniture hotel yang dapat menjadi inspirasi Kita semua.

Disamping adalah  contoh desain furniture untuk kamar mandi Hotel dengan gaya yang

minimalist.

Banyak koleksi terbaik contoh desain kamar mandi hotel minimalis modern 2012 yang dapat kita jumpai di Internet.

Disini Saya akan membagikan beberapa model funiture untuk Kamar mandi, baik hotel maupun untuk dekorasi kamar mandi dirumah Pribadi Anda.

  Gambar di samping merupakan tampilan wash basin yang berbeda dari yang lainnya. Lihat saja kemodernan wash basin ini terlihat dari bahan pembuatnya. terlihat begitu elegan bukan ?!

Gambar berikut merupakan desain interior bathroom yang di luarnya. Terlihat sangat mewah dan elegan.

http://dekorasihotel.wordpress.com/

Tinggalkan komentar