Service in Five-star and up Hotel

Posted: Oktober 8, 2012 in Uncategorized

Gambar

Hotel berbintang lima sudah tentunya menyediakan layanan yang the best for the guest. Tiap-tiap hotel berbintang 5 mempunyai standar atau cara masing-masing untuk mengadakan pelayanan terhadap tamu yang menginap di sana untuk menarik minat tamu untuk datang kembali.

“Tamu adalah Raja” semboyan itu pula sangat berlaku pada hotel berbintang 5. Mereka sangat berusaha menjaga image hotelnya dengan pelayanan setiap attendantnya.

ciri-ciri pelayanan di hotel berbintang 5 :

  • Sangat mengedepankan kepuasan tamu
  • Memberikan pelayanan yang secara full dan tidak setengah-setengah
  • Pegawainya murah senyum dan ramah
  • Staffnya berkerja dengan penuh professionalisme
  • pelayanannya efektif dan efisien
  • Memiliki hubungan kerja antara departement 1 dengan departement lainnya guna bekerjasama dalam menyediakan layanan yang efisien.

Ini tidak hanya berlaku pada 1 departement saja tetapi seluruh departement yang ada pada hotel tersebut. Baik di Front Office maupun Housekeeping.

Di Bali terdapat banyak Hotel berbintang 5. Beberapa di antaranya ialah :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s